Kamis, 03 September 2015

Profil Diri

Saya bernama Bayu purnomo Aji, saya dilahirkan pada tanggal 21 bulan mei tahun 1996 dari ibu bernama Binti Masrokah dan ayah bernama Joko Purnomo. saya memiliki adik yaitu Bima Purnomo Sandi dan Bagus Purnomo Putra. Saya tinggal di kabupaten Trenggalek tepatnya di RT/RW 14/06 desa Ngrayung kecamatan Gandusari.
Saya memiliki hobi berolahraga dan memelihara binatang terutama ayam dan burung. dari hobi saya tersebut alhamdulillah dapat memperoleh pemasukan walaupun sedikit. Saya tertarik memelihara binatang terutama ayam dan burung yaitu menurut saya ayam itu unik dan gagah, kalau burung menurut saya selain kicauannya merdu juga enak di pandang.
Kalau masalah sekolah, saya sekolah dasar di SD N 1 Ngrayung setelah lulus saya melanjutkan di SMP N 1 Kampak setelah lulus SMP tersebut saya melanjutkan ke SMA N 2 Trenggalek dan sekarang saya melanjutkan belajar di Universitas Muhammadiyah Malang pada jurusan Peternakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar